Wednesday, November 11, 2015

Agen Poker - Depay : Saya Semakin Berat Di Man Utd Tapi Itu Semua Otot

Depay: I've gained weight since joining Manchester United... but it’s all muscle
Memphis Depay

Agen Poker

     
Agen Poker, Depay : Saya Semakin Berat Di Man Utd Tapi Itu Semua OtotMemphis Depay telah mengungkapkan bahwa ia adalah lima kilogram lebih berat setelah bergabung dengan Manchester United - tetapi menegaskan itu semua otot. Pemain 21-tahun telah mengaku menderita berenang di bentuk sejak pindah musim panas ke Old Trafford, sementara ia juga telah memukul balik saran dari bos Belanda Danny Blind bahwa dia bukan pemain tim. Depay mengakui perubahan dalam berat badan tidak datang sebagai kejutan dan mengatakan ia terus bekerja pada kecepatan eksplosif nya.

"Karena saya sudah bermain untuk Manchester United, saya memperoleh 5 kilo. Dan itu tidak gemuk! Hanya otot. Ini aneh," kata Depay De Telegraaf.

"Ini juga harus dilakukan dengan jadwal berat di Inggris. Sekarang berat badan saya 85 kg. Ketika saya pertama kali berdiri pada timbangan saya berpikir: 'OK, apakah ini benar?' Tubuhku masih berkembang. Sekarang aku sedikit lebih berat, jadi saya harus bekerja pada itu. Saya bekerja banyak pada koordinasi dan mulai kecepatan.

"Aku makan sangat baik di rumah, itu semua dimasak untuk saya. Saya harus masak sendiri. Orang-orang tidak tahu apa yang harus saya lakukan untuk menjadi bugar dan menjadi bagian dari tim nasional. Pekerjaan yang saya lakukan, apa yang saya miliki dilakukan di profesi ini. "


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment