Monday, November 30, 2015

Agen Poker - Saya Pantas Untuk Menjadi Finalis Ballon d'Or

Neymar: I deserve to be Ballon d'Or finalist
Neymar

Agen Poker

     
Agen Poker, Saya Pantas Untuk Menjadi Finalis Ballon d'OrBarcelona dalam bentuk maju Neymar merasa dia layak untuk menjadi salah satu finalis untuk Ballon d'Or tahun ini. Pemain 23 tahun juga merasa tim-teman Lionel Messi dan Luis Suarez pantas tempat di podium untuk penghargaan bergengsi, yang akan disajikan pada upacara di Zurich pada bulan Januari. Messi diperkirakan akan memenangkan penghargaan untuk keempat kalinya, tapi ada peningkatan jumlah orang yang percaya Brasil layak tempat kedua di depan Cristiano Ronaldo - atau setidaknya tempat di antara tiga.

Neymar terus memimpin daftar pencetak gol La Liga dengan 14 gol musim ini setelah menambahkan dua lagi dalam kemenangan 4-0 Barca atas Real Sociedad pada Sabtu. Brace melawan la Real membawanya ke 41 dalam satu tahun kalender yang telah melihat dia membantu Catalan sisi menang La Liga, Copa del Rey, Liga Champions dan Piala Super Eropa. 

"Saya pikir saya layak menjadi [antara finalis] untuk apa yang saya lakukan," 23 tahun mengatakan kepada Globo Esporte. "Saya akan senang jika trisula [Neymar, Messi dan Suarez] adalah di antara tiga. "Terima kasih kepada sejarah kita membuat dan karena apa yang telah kita menaklukkan, ketiga harus ada."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment