Tuesday, December 1, 2015

Agen Poker - Casillas : Mungkin Bisa Terjadi Saya Akan Pindah Ke MLS

Casillas: Move to MLS? Why not?
Iker Casillas

Agen Poker

     
Agen Poker, Casillas : Mungkin Bisa Terjadi Saya Akan Pindah Ke MLSIker Casillas menolak untuk mengabaikan kemungkinan bermain di MLS, meskipun ia bermaksud untuk melihat keluar kontraknya Porto nya. Casillas menikmati kehidupan di Portugal Primeira Liga setelah mengakhiri hubungan 25 tahun dengan Real Madrid pada bulan Juli. Pemain internasional Spanyol 34 tahun menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi ketiga dan sementara dia bahagia di Porto, pindah ke Amerika Serikat adalah kepentingan. Menanggapi pertanyaan dalam Q & A sesi hidup melalui halaman Facebook resminya, Casillas mengatakan: "Permainan telah berkembang banyak di sana dan itu brilian untuk melihat ... Akan saya bermain di sana Mengapa tidak??"

Casillas menambahkan, meskipun: "Saya sudah menandatangani kontrak tiga musim di sini dan saya berniat untuk menyelesaikan kontrak saya di sini.

"Porto adalah tantangan baru bagi saya dan saya harap saya bisa hidup sesuai dengan harapan di klub besar ini."

Casillas hanya kebobolan empat gol dalam 10 Primeira Liga pertandingan untuk kedua ditempatkan Porto musim ini, sementara veteran telah membantu klub raksasa Portugal ke tempat kedua di Liga Champions Grup G.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment