Wednesday, December 30, 2015

Agen Poker - Bazoer : Barcelona Ingin Mengontrak Saya

Barcelona want to sign me - Bazoer
Riechedly Bazoer

Agen Poker

     
Agen Poker, Bazoer : Barcelona Ingin Mengontrak Saya - Pemain muda Ajax mengatakan klub Catalan telah berbicara kepada agennya dan telah mengawasi dia untuk setidaknya dua bulan. Gelandang Ajax Riechedly Bazoer dikonfirmasi Barcelona tertarik memboyongnya dari raksasa Eredivisie. Bazoer, 19, adalah satu kali Belanda internasional dan telah dikaitkan dengan juara Eropa dan La Liga. Remaja itu mengatakan klub telah mengatakan kepada agennya kepentingan mereka, dengan direktur teknik Ajax Marc Overmars juga sadar. "Aku tidak akan menjadi misterius tentang itu," kata Bazoer Voetbal International.

"Dua bulan lalu mereka mengatakan kepada saudara saya, siapa agen saya, tentang bunga. "Marc Overmars juga tahu tentang bunga. Mereka mengawasi permainan saya dan mengawasi saya.

"Saya sudah pergi melanjutkan tahun ini, maka kita akan melihat apa jenis hal-hal yang indah akan datang." Bazoer dilaporkan menarik minat dari berbagai klub raksasa Premier League sebelum kepindahannya dari PSV ke Ajax pada 2012.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment