Sunday, December 13, 2015

Agen Poker - Hodgson Peringatkan Inggris Untuk Ancaman Bale


Hodgson warns England of Bale threat
Roy Hodgson

Agen Poker

     
Agen Poker, Hodgson Peringatkan Inggris Untuk Ancaman BaleManajer Inggris Roy Hodgson telah memperingatkan timnya dari ancaman Gareth Bale akan menimbulkan di Euro 2016. Wales ditarik melawan Inggris di Grup B turnamen dan pasangan akan bertemu di Lens, Prancis pada 16 Juni. Rusia dan Slovakia adalah negara-negara lain ditarik dalam kelompok, tapi Hodgson memperingatkan Bale dipimpin Wales akan menjadi ancaman terbesar Inggris. "Sejauh yang saya khawatir mari kita membawanya pada sekarang dan saya hanya berharap pada malam tim saya akan tampil di tingkat Saya berharap mereka bisa tampil di," kata pemain berusia 68 tahun pada hari Sabtu.

"Salah satu hal yang kita akan peduli dengan akan menghentikan Gareth Bale dan membatasi peluangnya tapi saya ingin berpikir kami memiliki satu atau dua pemain yang akan menempati pikiran Welsh dalam hal bagaimana kita menghentikan mereka.

"Saya sudah sangat, sangat terkesan dengan Wales. Saya pikir mereka memiliki tulang yang kuat. Saya pikir Ashley Williams telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di pusat-setengah. Mereka memiliki kiper yang baik di Wayne Hennessey.

"Dan saya pikir Chris Coleman telah menempatkan banyak pemain di seluruh orang-orang yang melengkapi mereka dengan baik dan memastikan mereka bisa mendapatkan yang terbaik dari, khususnya, Gareth Bale, yang adalah bintang dunia."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment