Saturday, December 26, 2015

Agen Poker - Salah : Roma Dapat Kalahkan Madrid Di Liga Champion

Salah: Roma can beat Madrid in the Champions League
Mohamed Salah

Agen Poker

     
Agen Poker, Salah : Roma Dapat Kalahkan Madrid Di Liga ChampionRoma winger Mohamed Salah yakin timnya bisa mengatasi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Klub Italia menarik Madrid di babak sistem gugur kompetisi setelah menyelesaikan kedua rival abadi mereka Barcelona di Grup E. Roma tidak membuat perempat final sejak 2007-08, ketika mereka turun 3-0 di agregat untuk Manchester United, namun Salah percaya mereka memiliki potensi untuk mengalahkan Madrid dan lolos ke final delapan. "Saya pikir kami bisa melakukannya," kata Mesir situs klub.

"Saya selalu memiliki mimpi untuk bermain melawan Real Madrid. Semua orang tahu Real Madrid tetapi bagi kita yang perlu kita lakukan tugas kita, kita perlu melakukan pekerjaan kami, kami harus tetap fokus untuk melawan dan bermain dengan baik. "Saya pikir kami bisa melakukannya."

23 tahun bergabung dengan Roma dari Chelsea di musim dekat dan telah menetapkan pandangannya pada kemuliaan di ibukota Italia. "Saya memilih Roma karena berbagai alasan," kata Salah. "Saya ingin memenangkan sesuatu di sini. Saya suka kota. Saya suka klub.

"Saya pikir saya senang di sini dan saya suka semuanya."

Roma duduk kelima di Serie A setelah 17 pertandingan, terpaut empat poin dari pimpinan klasemen Inter.

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment