Wednesday, December 9, 2015

Agen Poker - Rummenigge : Alonso Tidak Akan Pergi Dari Bayern

Alonso not leaving Bayern – Rummenigge
Xabi Alonso

Agen Poker

     
Agen Poker, Rummenigge : Alonso Tidak Akan Pergi Dari BayernKarl-Heinz Rummenigge ingin Xabi Alonso tetap di Bayern Munich, menolak saran dia dapat ditetapkan untuk menjauh. Pria 34 tahun bergabung dengan raksasa Bavaria dari Real Madrid pada tahun 2014 dan kontraknya berakhir pada akhir musim ini. Meskipun pembicaraan atas kontrak baru yang belum diformalkan, kepala eksekutif Bayern menegaskan Alonso akan tetap di semester berikutnya Allianz Arena. "Baru-baru ini, saya sudah bicara dengan Xabi. Dia merasa sangat baik di Bayern Munich dan di kota Munich juga," kata Rummenigge Sport Bild.

"Dia memberi isyarat kepada saya dia tertarik untuk tinggal di Munich. Rumor ia akan berencana untuk meninggalkan salah." Alonso mengatakan belum ada keputusan yang dibuat tentang masa depannya, tetapi menyarankan tanda-tanda yang menunjuk ke arah memperpanjang kontraknya.

"Saya belum membuat keputusan namun, tidak untuk Bayern atau melawan," tambah gelandang. "Bahkan mengenai akhir karir saya, saya belum menetapkan batas. "Saya senang tentang sinyal positif. Saya senang berada di klub.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment