Thursday, December 3, 2015

Agen Poker - Aguero Tidak Akan Menandatangani Kontrak Baru Dengan Man City

Aguero hints at Man City exit: I won't sign a new deal
Sergio Aguero

Agen Poker

     
Agen Poker, Aguero Tidak Akan Menandatangani Kontrak Baru Dengan Man CitySergio Aguero telah mengungkapkan bahwa ia berniat untuk meninggalkan Manchester City untuk Independiente setelah kontrak dengan klub Liga Premier berakhir pada 2019. Pemain 27 tahun memulai karir profesionalnya dengan Independiente sebelum meninggalkan klub masa kecilnya untuk Atletico Madrid pada tahun 2006. Dia tidak lupa tentang Independiente, meskipun, dan bertujuan untuk mengakhiri karirnya di klub di mana semuanya dimulai untuk dia. "Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin kembali ke Independiente dan saya akan melakukan hal itu," kata pemain internasional Argentina Jadi Foot.

"Saya akan kembali ke Independiente ketika kontrak saya dengan Kota berakhir.

"Saya tidak ingin membuat comeback saya ketika saya terlalu tua. Jika semuanya berjalan dengan baik, saya akan kembali ke klub dari hati saya pada usia 31."

Aguero menjadi pemain termuda yang debut di Divisi Primera Argentina selama waktunya di Independiente pada 15 tahun dan 35 hari.

Dia membuat lebih dari 50 penampilan untuk klub antara 2003 dan 2006.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment