Monday, December 21, 2015

Agen Poker - Bogdan : Saya Akan Belajar Dari Blunder Kontra Watford

Bogdan: I will learn from Watford blunder
Adam Bogdan

Agen Poker

     
Agen Poker, Bogdan : Saya Akan Belajar Dari Blunder Kontra WatfordKiper Adam Bogdan menolak untuk membuat alasan berikut kinerja yang buruk dalam kekalahan 3-0 Liverpool di Watford dan mengatakan ia akan belajar dari kesalahannya. Hungaria internasional dirancang untuk membuat penampilan liga pertamanya untuk klub setelah nomor biasa satu, Simon Mignolet, menyerah pada cedera hamstring. Tapi itu berubah menjadi debut mimpi buruk bagi yang berusia 28 tahun yang dijatuhkan menit ketiga sudut Ben Watson untuk hadiah Nathan Ake gol pembuka bagi tuan rumah. Dan, sementara manajer Liverpool Jurgen Klopp kemudian mengklaim bahwa kiper telah mengotori, Bogdan sendiri mengaku bahwa ia telah melakukan kesalahan.

"Itu adalah waktu yang salah untuk mengakui," katanya. "Aku menjatuhkan bola pertama yang kesalahan, saya mengangkat tangan saya, tapi aku merasa aku pulih bola dan dia menendang keluar dari tangan saya.

"Tapi kalau aku menangkap yang pertama, itu bukan gol. Aku punya kedua tangan pada bola, tapi kita berbicara tentang sepersekian detik. Ini tidak mudah bagi wasit untuk melihat. "Ada yang salah, saya harus berpikir tentang hal itu lagi. Itu kesalahan dan saya akan belajar dari itu.

"Saya merasa baik, itu tidak saraf. Saya berlatih keras untuk kesempatan ini dan itu dimulai sebagai mimpi buruk. Saya tidak menyalahkan wasit atau orang lain. "Aku kembali untuk melatih dan bekerja keras."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment