Thursday, December 17, 2015

Agen Poker - Jovetic Tidak Menyesal Telah Meninggalkan Premier League

Jovetic has no regrets leaving 'easier' Premier League
Stevan Jovetic

Agen Poker

     
Agen Poker, Jovetic Tidak Menyesal Telah Meninggalkan Premier LeagueStevan Jovetic tidak menyesal meninggalkan Manchester City untuk Inter, meskipun merasa Liga Premier lebih mudah untuk bermain di Serie A. Penyerang Montenegro ditandatangani untuk City dari Fiorentina pada tahun 2013 seharga £ 22million belum menjadi frustrasi dengan kurangnya waktu bermain, hanya menampilkan di 39 pertandingan di semua kompetisi selama dua musim. Dan pemain berusia 26 tahun, yang telah mencetak empat gol di semua kompetisi sejak bergabung Inter pada kesepakatan pinjaman 18 bulan pada bulan Juli, percaya kepindahannya ke Italia telah menguji dirinya di liga yang lebih sulit.

"Ketika saya masuk mereka tidak bermain saya, ketika saya mencetak gol saya pergi setelah maksimal 60 menit dan sulit," kata Jovetic Undici. "Saya memiliki hubungan yang normal dengan [manajer Manchester City Manuel] Pellegrini, kita tidak pernah berpendapat.

"Itu hanya bahwa saya pantas untuk bermain lagi. Saya berpikir bahwa saat itu dan saya berpikir bahwa sekarang. "Saya suka Liga Premer. Lebih mudah untuk bermain di sana daripada di Italia, di mana ada sedikit ruang."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment