Friday, December 18, 2015

Agen Poker - Lukaku Berterimakasih Kepada Mourinho Karena Biarkan Dia Pergi


Lukaku THANKS Jose Mourinho for letting him leave Chelsea

Agen Poker

     
Agen Poker, Lukaku Berterimakasih Kepada Mourinho Karena Biarkan Dia PergiRomelu Lukaku telah mengucapkan terima kasih Jose Mourinho untuk memungkinkan dia untuk meninggalkan Chelsea untuk Everton pada tahun 2013. Mourinho, yang dipecat oleh Chelsea pada Kamis, telah dikritik karena membiarkan berusia 22 tahun meninggalkan Stamford Bridge pada kesepakatan permanen pada bulan Juli 2014, tetapi Lukaku, yang telah mencetak 15 gol untuk Everton musim ini, mengakui bahwa ia dipaksa pinjamannya pindah ke Goodison Park dalam rangka untuk meningkatkan peluangnya untuk membuat skuad Piala Dunia Belgia. "Saya ingin bermain dan mendapatkan menit di bawah ikat pinggang saya," kata Lukaku BBC Football Focus.

"Saya tidak pernah mendapat kesempatan untuk mengatakan itu tapi aku akan mengatakan terima kasih kepada Jose Mourinho.

"Aku punya satu percakapan dengan dia beberapa hari sebelum aku pergi dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin pergi dan saya pikir ia melihat di mata saya bahwa saya benar-benar diperlukan untuk bermain karena itu adalah tahun Piala Dunia.

"Dia adalah orang yang memberi saya lampu hijau untuk pergi."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment