Saturday, December 12, 2015

Agen Poker - Bergkamp : Saya Tidak Ingin Menjadi Kepala Pelatih

Bergkamp: I don't want to be a head coach
Dennis Bergkamp

Agen Poker

     
Agen Poker, Bergkamp : Saya Tidak Ingin Menjadi Kepala PelatihDennis Bergkamp telah menegaskan ia tidak memiliki rencana untuk menjadi pelatih kepala, yang berkuasa dirinya keluar dari berjalan untuk pekerjaan manajer kosong di Swansea City. Mantan maju Arsenal telah dikaitkan dengan posisi menyusul pemecatan Garry Monk, dan ia sebelumnya telah disebut-sebut sebagai bos Gunners masa depan. Swansea berpisah dengan Monk, Rabu menyusul lari dari hanya satu kemenangan dalam 11 pertandingan Liga Premier, beruntun yang telah meninggalkan klub Welsh hanya satu poin di atas zona degradasi.

Bergkamp telah menjabat sebagai asisten dengan Ajax sejak 2011, tapi tidak tertarik untuk mengambil langkah di titik ini dalam karir kepelatihannya.

"Saat ini saya tidak memiliki ambisi untuk menjadi pelatih kepala," katanya kepada Voetbal International. "Juga, saya masih memiliki pekerjaan yang baik untuk melakukan di Ajax dan saya melihat peran saya di sini dalam beberapa tahun ke depan."

Mantan Everton, Manchester United dan bos Real Sociedad David Moyes telah memerintah dirinya sendiri keluar dari pertentangan, sementara manajer Inggris Louis van Gaal mengatakan ia tidak mengharapkan asisten Ryan Giggs untuk menggantikan Monk.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment