Monday, December 14, 2015

Agen Poker - Saya Sudah Teken Kontrak Selama 10 Tahun Dengan Chelsea

Mourinho: I'd sign a 10-year deal at Chelsea
Jose Mourinho

Agen Poker

     
Agen Poker, Saya Sudah Teken Kontrak Selama 10 Tahun Dengan ChelseaJose Mourinho telah menyatakan bahwa ia akan senang untuk tetap sebagai manajer Chelsea untuk dekade berikutnya. The Blues telah mengalami musim yang sulit setelah memenangkan gelar Premier League musim lalu, dan sudah menemukan diri mereka 14 poin terpaut dari empat setelah 16 pertandingan atas. Mourinho telah datang di bawah tekanan berat selama kampanye suram Chelsea, dengan laporan terbaru menghubungkan dia dengan kembali ke Real Madrid, sisi ia berhasil selama tiga tahun antara 2010 dan 2013. Tapi Portugis menegaskan bahwa dia tetap berkomitmen untuk tinggal di Stamford Bridge untuk jangka panjang.

"Jika Chelsea memberi saya kontrak 10-tahun, saya mendaftar," katanya. "Saya mengatakan bahwa situasi normal adalah ketika Anda memiliki kontrak, Anda ingin pergi ke akhir kontrak."

Juara Premier League perjalanan ke Leicester City pada Senin malam di tempat ke-16 dalam tabel, hanya satu poin di atas zona degradasi.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment