Tuesday, December 22, 2015

Agen Poker - Sevilla Siap Untuk Boyong Kembali Fazio Dari Tottenham

Sevilla ready to re-sign Fazio from Tottenham
Federoco Fazio

Agen Poker

     
Agen Poker, Sevilla Siap Untuk Boyong Kembali Fazio Dari TottenhamPresiden Sevilla Jose Castro siap untuk membawa Federico Fazio kembali ke klub dari Tottenham. Pemain 28 tahun meninggalkan Ramon Sanchez Pizjuan pakaian untuk Spurs pada bulan Agustus 2014, namun telah berjuang untuk memenuhi harapan di Liga Premier. Fazio telah membuat hanya satu penampilan di semua kompetisi untuk Tottenham kampanye ini, dan Sevilla berharap mereka bisa memancing dia kembali ke La Liga di jendela transfer Januari. "Kami sedang bekerja pada sejumlah pilihan dan Fazio adalah salah satunya," kata Castro Radio Sevilla. "Dia adalah sebuah pilihan, tapi tidak ada yang telah selesai seperti yang belum.

"Jelas bahwa Fazio tidak memberikan Sevilla di yang terbaik dari cara dan yang benar-benar marah saya, tapi saya harus berpikir tentang kepentingan Sevilla.

"Saya harus menelan kemarahan saya, karena klub ini perlu Fazio. Saya tidak suka menelan kebanggaan saya, tapi saya bersedia melakukan sesuatu yang saya tidak suka karena itu adalah kepentingan terbaik Sevilla."

Fazio memiliki kontrak dengan Tottenham hingga Juni 2018 namun belum membuat penampilan liga tunggal di bawah Mauricio Pochettino istilah ini.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment