Saturday, December 26, 2015

Agen Poker - Mourinho Kirim Pesan Pribadi Ke Lukaku Setelah Keluar Dari Chelsea

REVEALED: Mourinho's private message to Lukaku after his Chelsea exit
Romelu Lukaku

Agen Poker

     
Agen Poker, Mourinho Kirim Pesan Pribadi Ke Lukaku Setelah Keluar Dari ChelseaRomelu Lukaku menegaskan Jose Mourinho tidak memaksa dia keluar di Chelsea dan mengungkapkan Portugis adalah orang pertama yang mengirimkan pesan dukungan setelah kepindahannya ke Everton. Mourinho telah dikritik karena memungkinkan Belgia untuk meninggalkan Stamford Bridge, awalnya pinjaman untuk 2013-14 kampanye sebelum langkah itu dibuat permanen dengan Everton musim panas berikut. Lukaku, yang telah mencetak gol di masing-masing tujuh laga Premier League, mengakui ia sedih dengan keluar Mourinho dan percaya kritik seputar mantan manajer Chelsea tidak adil.

"Pilihan telah dibuat oleh saya. Dengan saya. Tidak oleh mereka," kata Lukaku Daily Express. "Semua orang mengatakan itu adalah kesalahan Mourinho, tapi bukan salahnya karena saya membuat keputusan. Saya pergi ke kantornya untuk menanyakan apakah aku bisa pergi.

"Dia adalah orang pertama yang mengatakan, 'Good luck.' Ketika saya menandatangani kesepakatan [di Everton] pada pukul 11, saya mendapat pesan teks pada BlackBerry lama saya mengatakan 'Good luck, melakukan yang terbaik dan saya akan melihat Anda musim depan. " Dia adalah yang pertama, tidak ada yang tahu itu dan itu sebabnya bagi saya dia mendapat hormat besar.

"Ini benar-benar menyedihkan dia harus pergi."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment