Thursday, December 24, 2015

Agen Poker - Osimhen : Arsenal Harus Menyakinkan Saya

'Arsenal must convince me' - Nigerian Under-17 star Osimhen
Victor Osimhen

Agen Poker

     
Agen Poker, Osimhen : Arsenal Harus Menyakinkan SayaNigeria U-17 Bintang Victor Osimhen telah mengisyaratkan bahwa Arsenal tertarik jasanya saat ia melihat untuk mengamankan pindah ke Eropa. Striker membintangi sebagai Super Eaglets memenangkan Piala Dunia U17 awal tahun ini, mencetak 10 gol untuk menyelesaikan dengan Golden Boot serta yang bernama pemain terbaik kedua di turnamen belakang rekan setimnya Kelechi Nwakali. Dan setelah dihubungkan dengan sejumlah klub termasuk Manchester City dan Tottenham, maju telah mengakui bahwa ia telah mengadakan pembicaraan dengan Wolfsburg. Tapi remaja Osimhen menegaskan dia akan bertahan untuk kemungkinan pindah ke Stadion Emirates dan telah mengisyaratkan ia akan mengunjungi London utara dalam waktu dekat.

"Saya berbicara dengan [Wolfsburg] pelatih yang juga membuat beberapa janji dan jika saya akhirnya memilih untuk menandatangani untuk mereka, saya berharap mereka akan menepati janji mereka," katanya kepada footballlive.ng.

"Tapi saya belum memutuskan ke mana harus pergi namun karena Arsenal juga menunjukkan minat yang kuat dan mungkin setelah kunjungan saya ke klub, saya akan memiliki pandangan yang jelas dari mana saya ingin pergi."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment