Saturday, December 19, 2015

Agen Poker - Hughes : Stoke Tidak Akan Menjual Bojan

Hughes: Stoke will not welcome Bojan bids
Bojan Krkic

Agen Poker

     
Agen Poker. Hughes : Stoke Tidak Akan Menjual BojanMark Hughes mengatakan Stoke City tidak punya niat untuk menjual bintang maju Bojan Krkic di jendela transfer Januari. Bojan telah pulih dari cedera lutut serius untuk melanjutkan bentuk baik di serangan untuk Potters dan memiliki tiga gol dalam 12 penampilan Liga Premier musim ini. Manchester United, Liverpool dan Chelsea semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan untuk mantan bintang Barcelona namun kedua Bojan dan manajernya telah mengecilkan rumor. "Spekulasi tidak akan mempengaruhi saya," kata Bojan. "Itu salah satu hal yang saya tidak bisa berbuat apa-apa. Jika saya pernah [dihubungkan dengan klub besar] mudah-mudahan itu adalah tanda bahwa saya melakukan pekerjaan yang baik.

"Saya senang, saya merasa baik dan bagi saya itu adalah hal yang paling penting saat ini,. Memiliki perasaan yang baik dalam pelatihan, di lapangan ketika saya bermain dan memiliki bapak yang menempatkan kepercayaan pada saya"

Dan Hughes tidak berminat untuk menghibur kemungkinan keluar tiba-tiba untuk striker, yang telah menyerang sebuah pemahaman yang menjanjikan dengan Marko Arnautovic, Ibrahim Afellay dan Xherdan Shaqiri.

"Kami adalah satu atau dua minggu sebelum musim gila, jendela transfer, sehingga tidak mengejutkan untuk melihat pemain kami dikaitkan dengan klub lain," kata Hughes.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment