Thursday, November 19, 2015

Agen Poker - Drogba : Saya Mengira Terry Adalah Pemain Cadangan

Drogba: I thought Terry was a Chelsea reserve!
Drogba & Terry

Agen Poker

     
Agen Poker, Drogba : Saya Mengira Terry Adalah Pemain CadanganDidier Drogba telah diungkapkan bagaimana ia berpikir John Terry adalah pemain cadangan ketika ia pertama kali bergabung dengan Chelsea. Pemain Pantai Gading ditandatangani dari Marseille pada tahun 2004 dan kemudian memenangkan tiga gelar Premier League - sebelum menambahkan lain dalam mantra kedua selama 2014-15 musim - empat Piala FA dan trofi Liga Champions. Namun, dia mengakui bahwa pengetahuannya tentang sepak bola Inggris sangat miskin ketika ia pertama kali tiba di Stamford Bridge bahwa ia tidak mengakui kapten Chelsea.

"Saya melihat tinggi, pria kuat yang tampak begitu muda, dan yang berjalan dan membawa dirinya sedemikian rupa sehingga aku menduga ia berasal dari cadangan," tulisnya dalam Komitmen otobiografinya, serial oleh Daily Mail.

"Itu menarik, "pikirku." Mereka sudah jelas membawanya lebih untuk mendapatkan sedikit pengalaman skuad senior. '

"Menjelang akhir sesi saya bertanya pemain lain yang orang muda itu." Ini kapten! 'dia menjawab, tertawa. 'John Terry'. "


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment