Tuesday, July 5, 2016

Agen Poker - Crystal Palace Gaet Tomkins Dari West Ham

OFFICIAL: Crystal Palace sign Tomkins for £10m from West Ham
James Tomkins

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Crystal Palace Gaet Tomkins Dari West HamCrystal Palace telah menandatangani James Tomkins pada kontrak lima tahun setelah menyetujui £ 10 juta kesepakatan dengan West Ham. Tomkins telah menjadi perlengkapan biasa di regu West Ham sejak melakukan debutnya melawan Everton pada tahun 2008, terjadi membuat hampir 250 penampilan untuk Hammers. Bek tengah menjadi pemain ketiga yang dikontrak Eagles 'menjelang musim baru setelah Andros Townsend dan Steve Mandanda tiba pekan lalu. "Saya benar-benar senang bisa bergabung Crystal Palace, klub besar dan manajer di Alan Pardew yang saya tahu dengan baik dan akan selalu bersyukur untuk bagaimana ia membantu saya berkembang di hari-hari saya lebih muda di Upton Park," kata Tomkins.

Ketua Palace Steve Parish mengungkapkan kegembiraannya pada kegiatan transfer klub sejauh ini. "Saya benar-benar senang James telah setuju untuk bergabung dengan kami, dia seseorang Alan selalu ingin masuk dari hari sendiri di West Ham," Parish menyatakan.

"Aku yakin dia ditakdirkan untuk menjadi bagian besar dari tim kami karena kami melihat untuk membangun kemajuan klub telah dibuat selama enam tahun terakhir. "Ini merupakan jendela transfer benar-benar positif sejauh ini, semua orang telah bekerja sangat keras untuk membuat penawaran ini terjadi dan saya pikir kami lebih kuat karena mereka."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment