Tuesday, July 12, 2016

Agen Poker - Willian Perpanjang Kontrak Chelsea Selama 4 Tahun

Willian signs new four-year Chelsea contract
Willian

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Willian Perpanjang Kontrak Chelsea Selama 4 TahunGelandang Chelsea Willian telah menandatangani kontrak empat-tahun baru, memperpanjang tugasnya di Stamford Bridge hingga 2020. The Blues telah menandatangani Michy Batshuayi musim panas ini tetapi kesepakatan baru Brasil adalah tindakan besar pertama Antonio Conte sejak ia secara resmi mengambil alih pada hari Senin menyusul tersingkirnya Italia dari Euro 2016. Willian adalah Chelsea menonjol pemain selama musim dinyatakan underwhelming 2015-16 untuk juara Premier League yang diturunkan dan diterima klub Player dan Pemain 'Player of the Year penghargaan.

"Saya sangat senang untuk menandatangani kontrak baru dengan Chelsea," katanya kepada situs resmi klub. "Ini mimpi untuk melanjutkan klub ini dan selama empat tahun ke depan saya akan mencoba untuk membantu tim memenangkan lebih banyak trofi.

"Ini adalah waktu yang menakjubkan bagi saya karena saya bergabung dengan klub tiga tahun yang lalu, saya sudah menang dan musim lalu saya bernama Chelsea Player of the Year. "Saya berharap untuk dapat tinggal di tingkat itu selama musim mendatang dan mencapai lebih sukses."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment