Sunday, July 17, 2016

Bandar Poker - Kante : Pidato Conte Yang Membuat Saya Begabung Dengan Chelsea

Kante: Conte speech persuaded me to join Chelsea
N'Golo Kante

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Kante : Pidato Conte Yang Membuat Saya Begabung Dengan Chelsea - New Chelsea penandatanganan N'golo Kante telah mengungkapkan ia memilih untuk pindah ke Stamford Bridge dibujuk oleh Antonio Conte. Pemain internasional Prancis menyelesaikan nya £ 30 juta pindah dari Leicester City pada Sabtu saat ia menjadi pemain kedua yang dikontrak Conte sejak tiba di London barat. Mantan gelandang Caen telah mengucapkan terima kasih Leicester dan pendukung mereka untuk memberinya kesempatan di Liga Premier sebelum memanggil proyek Conte berupaya untuk menciptakan di Chelsea. "Musim ini saya menemukan kejuaraan Premier League dengan FC Leicester," tulisnya dalam sebuah pernyataan di Twitter. 

"Saya ingin berterima kasih kepada para pemimpin, rekan-rekan setim dan Claudio Ranieri untuk musim yang fantastis ini yang melihat kami memenangkan gelar Inggris. "Keyakinan mereka dan juga para fans 'selamanya akan tetap dalam memori saya. Dan saya lagi terima kasih semua.

"Pada awal musim 2016-17, saya memilih untuk bergabung dengan Chelsea FC. Ini adalah klub besar yang baru saja direkrut pelatih yang hebat dan ingin mencapai ambisi yang tinggi saya berbagi. "Proyek klub dan pidato pelatih ini telah meyakinkan saya untuk bergabung petualangan ini ambisius baru."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment