Sunday, July 31, 2016

Bandar Poker - Gameiro : Atletico Madrid Adalah Pilihan Utama Saya

Gameiro: Atletico Madrid are my first choice
Kevin Gameiro

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Gameiro : Atletico Madrid Adalah Pilihan Utama SayaKevin Gameiro mengatakan ia selalu ingin bergabung Atletico Madrid meskipun menarik minat Barcelona sebelum kepindahannya dari Sevilla. Pemain berusia 29 tahun itu lama dikaitkan dengan kepindahan ke Barca, tapi akhirnya ditandatangani untuk Atletico pada Sabtu, menyetujui kontrak empat tahun dengan Luciano Vietto menuju ke Sevilla dengan status pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan. Setelah mencetak 29 gol di semua kompetisi musim lalu dan memenangkan tiga mahkota Liga Europa lurus dengan mantan klubnya, Gameiro mengarahkan perhatiannya pada kemuliaan LaLiga dan Liga Champions saat ia diresmikan untuk pendukung pada hari Minggu.

"Dalam kepala saya, itu semua jelas," orang Prancis menambahkan, "Saya ingin bergabung Atletico dari awal dan saya yakin kali baik ke depan. Saya telah menandatangani kontrak empat tahun dan saya optimis tentang masa depan.

"Selalu ada tekanan, tapi itu bisa menjadi hal yang baik. Saya hanya akan memainkan permainan saya dan saya akan mencetak banyak gol di sini.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment