Monday, July 18, 2016

Bandar Bola - Birighitti Resmi Bergabung Dengan Swansea City

OFFICIAL: Birighitti joins Swansea
Mark Birighitti

Bandar Poker Online


Bandar Bola, Birighitti Resmi Bergabung Dengan Swansea CitySwansea City telah menyelesaikan penandatanganan kiper Australia mark birighitti dengan status bebas transfer. Pemain berusia 25 tahun - swapping New South Wales untuk selatan Wales setelah berakhirnya kontrak Newcastle Jets nya - tiba di Stadion Liberty pada kontrak dua tahun. Birighitti, yang memiliki satu topi internasional untuk namanya, bergabung Kristoffer Nordfeldt dan Gerhard Tremmel dalam memberikan kompetisi untuk kiper pilihan pertama Lukasz Fabianski. "Sebelum datang ke sini saya tahu akan ada kompetisi yang kuat di klub," katanya kepada situs resmi klub. "Kristoffer adalah kiper yang sangat baik dan Gerhard terlalu.

"Menonton Euro kembali ke rumah di Australia, saya melihat Lukasz memiliki turnamen yang fantastis [untuk Polandia]. Dia mungkin salah satu kiper terbaik di turnamen. "Tapi rencana saya adalah untuk mengambil setiap sesi pelatihan karena mereka datang dan mencoba untuk menjadi lebih baik dari mereka. Saya harus memastikan ketika kesempatan datang bahwa saya mengambil kesempatan dengan kedua tangan dan tidak melihat ke belakang."

Birighitti, yang terus empat clean sheet dalam 26 penampilan untuk Jets musim lalu, sebelumnya menghabiskan enam bulan dipinjamkan ke Varese, di mana Gabriele Ambrosetti - saat ini staf pelatih Swansea - menjabat sebagai direktur olahraga.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment