Friday, July 22, 2016

Bandar Poker - Klavan : Kompetisi Untuk Tim Utama Di Liverpool Sangat Bagus

Klavan: Competition for places at Liverpool will bring the best out of us
Ragnar Klavan

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Klavan : Kompetisi Untuk Tim Utama Di Liverpool Sangat BagusRagnar Klavan percaya meningkatnya persaingan untuk tempat akan melayani Liverpool serta mereka mempersiapkan diri untuk sepenuhnya melaksanakan Template Jurgen Klopp 'pertempuran sepak bola' di 2016-17. Bek tengah, direkrut dari Augsburg dalam kontrak tiga tahun dengan bayaran £ 4,2 juta, sangat dianggap oleh manajer dan membeku pilihan klub dalam pertahanan. Pemain berusia 30 tahun adalah salah satu dari empat pemain yang diperoleh dari Bundesliga di bawah Jerman, dan Klavan percaya bisnis The Reds telah dilakukan sejauh ini akan mendorong pemain untuk terus tampil di tingkat optimal.

"Ini adalah klub besar sehingga di mana pun Anda pergi pada tingkat ini Anda akan menghadapi pertarungan untuk mendapatkan tempat di tim," katanya setelah sesi pagi Jumat di Stanford University, dasar utama klub di Amerika Serikat.

"Ini adalah tantangan yang bagus yang membantu semua orang karena Anda harus memberikan yang terbaik dalam pelatihan setiap hari. "Ini adalah tes besar bagi saya. Selama 22 tahun itu sudah mimpi saya untuk bermain di Inggris. "Aku tahu itu akan sulit, tapi aku sudah diambil pada karena saya ingin tantangan ini."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment