Monday, July 25, 2016

Agen Poker - Stoke City Resmi Menggaet Pemain Liverpool Joe Allen

OFFICIAL: Stoke sign Liverpool midfielder Allen
Joe Allen

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Stoke City Resmi Menggaet Pemain Liverpool Joe Allen - Stoke City telah menyelesaikan penandatanganan gelandang Liverpool Joe Allen untuk biaya sebesar £ 13 juta. Wales internasional - yang bernama dalam Tim Euro 2016 dari Turnamen - melewati medis dengan Potters Senin sebelum menandatangani kontrak lima tahun. Allen akan bergabung dengan rekan-rekan barunya di Orlando, di mana mereka sedang menjalani latihan pra-musim, Selasa. Pemain tengah itu menjadi pemain kedua yang dikontrak Stoke pada musim panas ini, setelah akuisisi sangat-rated pemain Mesir Ramadan Sobhi.

"Ini merupakan angin puyuh 48 jam untuk saya tapi saya senang untuk akhirnya mampu menempatkan pena untuk kertas," kata Allen situs resmi klub setelah menyelesaikan transfernya.

"Saya sangat gembira begitu aku mendengar ketertarikan klub dan itu bukan keputusan yang sulit bagi saya untuk membuat." "Saya sangat gembira tentang masa depan saya di sini di Stoke City."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment