Wednesday, July 27, 2016

Agen Poker - Tevez : Conte Ingin Bawa Saya Bermain Untuk Chelsea

Tevez: Conte wanted to bring me to Chelsea
Add caption

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Tevez : Conte Ingin Bawa Saya Bermain Untuk ChelseaBintang Boca Juniors Carlos Tevez telah mengungkapkan ia menerima telepon dari Antonio Conte menawarkan dia tempat di Chelsea. Mantan penyerang Juventus berharap untuk memenangkan mahkota Copa Libertadores kedua dengan Boca tetapi menderita kekalahan di semi-final di tangan Independiente del Valle. Tevez menegaskan bahwa Conte, mantan pelatihnya di Turin, menawarinya rute kembali ke Eropa tapi setelah mempertimbangkan pensiun ia sekarang telah memutuskan untuk bermain di di Argentina. "Saya sedang mengemudi dengan semua keluarga saya di mobil," kata 32 tahun Radio La Red. "Itu gila. Dia mengatakan bahwa ia membutuhkan maju dan bertanya apakah saya ingin bermain untuk Chelsea.

"Dia mengatakan: 'Ikutlah dengan kami, mari kita berjuang bersama-sama di turnamen ini dan memenangkan Liga Premier Kami membutuhkan seseorang seperti Anda untuk menjadi seorang pemimpin..' Tapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak bisa meninggalkan Boca seperti ini. "

Dia menambahkan:. "Memang benar, saya berpikir tentang berhenti bermain saya dalam kondisi yang buruk, memukuli, [dan] itulah sebabnya saya meminta [periode] pergi. "Dua hari setelah eliminasi saya mulai latihan lagi di Boca dan saya pikir pukulan akan berlalu. Tapi itu tidak.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment