Wednesday, July 13, 2016

Bandar Poker - Skrtel Resmi Pindah Dari Liverpool Ke Fenerbahce

Skrtel set to finalise £5.5m move from Liverpool to Fenerbahce
Martin Skrtel

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Skrtel Resmi Pindah Dari Liverpool Ke FenerbahceMartin Skrtel adalah "langkah terakhir jauh" dari menyelesaikan nya £ 5,5 juta beralih dari Liverpool ke Fenerbahce. Bek tengah tiba di Istanbul pada hari Selasa untuk melanjutkan dengan formalitas bergerak setelah berlibur dengan istrinya di Riviera Perancis setelah keluar Slovakia dari Kejuaraan Eropa. Dia berharap untuk secara resmi meluncurkan pada hari Rabu. Skrtel, yang ditandatangani oleh Rafael Benitez dari Zenit St Petersburg untuk £ 6,5 juta pada Januari 2008, menurunkan bunga dari Roma, Inter dan Wolfsburg sebelum menerima usulan Fener ini.

saingan mereka Turki Galatasaray dan Besiktas juga melakukan pendekatan ke kamp pemain tapi runner-up di musim lalu Super Lig adalah satu-satunya sisi untuk secara resmi sesuai valuasi Liverpool untuk bek.

"Jelas saya sangat senang berada di sini," kata Skrtel Fenerbahce TV. "Saya tak sabar untuk besok. Aku sudah tahu Fenerbahce sebagai tim dan klub sudah. Juga saya berbicara dengan Miroslav Stoch dan dia mengatakan kepada saya hal-hal yang indah tentang klub dan kota. "


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment