Wednesday, July 20, 2016

Bandar Poker - Zouma Harus Kuatkan Mental Untuk Kunci Kesembuhannya

Zouma lists mental strength as key to his recovery
Kurt Zouma

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Zouma Harus Kuatkan Mental Untuk Kunci KesembuhannyaBek Chelsea Kurt Zouma telah menyuarakan kegembiraannya dengan kembali ke pelatihan skuad dan menyatakan kekuatan mental sebagai kunci untuk pemulihan. Zouma telah di sela-sela sejak mengalami cedera ligamen anterior melawan Manchester United kembali pada bulan Februari, namun perlahan-lahan merayap mendekati comeback. Pemain berusia 21 tahun baru-baru ini kembali berlatih dan dia berharap untuk menjadi 100 persen lagi dalam enam sampai delapan minggu. "Saya tidak tahu kapan saya akan tersedia untuk seleksi lagi, aku akan perlu untuk membahas bahwa dengan manajer dan tim medis," Zouma kepada situs resmi Chelsea.

"Aku tidak cocok belum cukup tapi mudah-mudahan dalam enam minggu atau beberapa bulan saya akan, kita akan harus menunggu dan melihat. "Ini benar-benar sulit tetapi jika Anda kuat mental Anda dapat melakukan apa-apa. Ini sepak bola, banyak pemain telah memiliki cedera besar dan telah keluar untuk sementara waktu.

"Sangat penting untuk tetap positif dalam pikiran Anda dan berkata kepada diri sendiri: 'Oke, aku sudah beruntung untuk mendapatkan cedera yang buruk tapi aku akan kembali lebih kuat." "Kau harus ditentukan. Aku tipe orang yang tidak suka menjadi negatif, saya selalu mencoba untuk menjadi positif dan memiliki tertawa dan bercanda dengan orang-orang dan keluarga saya.



Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment