Wednesday, July 27, 2016

Bandar Poker - Mkhitaryan : Saya Tidak Akan Bermain Di Setiap Pertandingan Man United

Mkhitaryan: I won't play every game for Manchester United
Henrikh Mkhitaryan

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Mkhitaryan : Saya Tidak Akan Bermain Di Setiap Pertandingan Man UnitedHenrikh Mkhitaryan menegaskan dia tidak diberi jaminan dari waktu ke waktu bermain di Manchester United dan mengakui bahwa ia tidak mengharapkan untuk memulai setiap pertandingan. United menyelesaikan £ 26,3 juta kesepakatan untuk Armenia internasional pada awal Juli dan telah membuat kesan positif pada tahap awal pra-musim di bawah Jose Mourinho.Mkhitaryan mencetak 11 gol dan terdaftar 15 assist dalam 31 penampilan Bundesliga musim lalu namun gelandang menegaskan rekaman dan harga nya dihitung untuk apa-apa setelah pindah ke liga Premier. "Tidak masalah jika mereka membeli saya untuk, saya tidak tahu, € 38m atau € 40m, saya tidak dijamin untuk bermain game, jadi saya mencoba untuk melakukan yang terbaik selama pelatihan untuk mendapatkan tempat ini untuk bermain dan kemudian kita akan lihat, "katanya.

"Saya tidak berpikir saya akan bermain setiap pertandingan, tergantung pada situasi taktis, tergantung pada lawan, tapi saya akan melakukan segalanya untuk mencoba dan membantu tim."

Shinji Kagawa juga membuat pindah dari Dortmund ke Amerika namun kembali ke Bundesliga setelah hanya dua tahun setelah berjuang untuk mengamankan peran reguler.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment