Friday, July 1, 2016

Agen Poker - Newcastle DatangkN Ritchie Dari Bournemouth

OFFICIAL: Newcastle sign Ritchie from Bournemouth
Matt Ritchie

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Newcastle DatangkN Ritchie Dari BournemouthMatt Ritchie telah meninggalkan Bournemouth dan menandatangani kontrak lima tahun dengan Newcastle United. Langkah ini akan melihat sisi Eddie Howe menerima biaya yang tidak diungkapkan, dilaporkan di wilayah sebesar £ 12 juta, untuk 26 tahun, yang mencetak empat gol dalam 37 penampilan Premier League musim lalu. Meskipun degradasi sisi Rafael Benitez ke Championship, petenis Spanyol telah mampu meyakinkan Ritchie untuk drop-down divisi menjelang kampanye mendatang. "Ini perasaan yang luar biasa untuk datang ke sebuah klub sepak bola seperti ini," kata Ritchie situs resmi klub.

"Saya menyukainya di Bournemouth - Saya memiliki waktu yang fantastis di sana dan itu memiliki dampak besar pada karir saya. "Tapi ketika klub seperti Newcastle datang memanggil, saya tidak bisa melewatkan kesempatan ini.

"Ini fantastis untuk berada di sini dan saya benar-benar melihat ke depan untuk tantangan untuk mendapatkan klub kembali di Liga Premier." Ritchie menjadi pemain ketiga yang dikontrak Benitez untuk musim dekat, berikut kiper Matz Sels dan meneruskan Dwight Gayle ke St James 'Park.



Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment