Friday, July 29, 2016

Bandar Poker - Pemain Muda Polandia Kapustka Pilih Bergabung Dengan Leicester

Poland starlet Kapustka confirms Leicester City move
Bartosz Kapustka

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Pemain Muda Polandia Kapustka Pilih Bergabung Dengan LeicesterPolandia pemain sayap Bartosz Kapustka telah mengkonfirmasi ia telah memilih untuk bergabung dengan Leicester City. Pemain tengah itu saat ini bermain untuk Cracovia dan terkesan di Euro 2016 kampanye Polandia awal musim panas ini. Leicester telah mengajukan tawaran £ 7,5 juta untuk Kapustka dan 19 tahun mengakui minat Claudio Ranieri memainkan peran kunci dalam keputusannya untuk pindah ke juara Premier League. "Ya, dari semua tawaran diajukan, Leicester ingin saya yang paling," Kapustka kepada Telewizja Polska. "Ketertarikan Ranieri adalah faktor besar bagi saya.

"Dia bertanya tentang saya, dia ingin aku bergabung dengan tim. Ini meyakinkan saya, tapi ada banyak faktor.

"Aku tidak akan ada hanya karena nama klub, atau karena mereka memenangkan Liga Premier. Saya optimis dan berpikir saya memiliki kesempatan nyata waktu bermain."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment