Tuesday, February 23, 2016

Agen Poker - Alexis : Terima Kasih Barca, Tetapi Arsenal Adalah Rumahku

Alexis: Thanks to Barca, but Arsenal is my home, my family
Alexis Sanchez

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Alexis : Terima Kasih Barca, Tetapi Arsenal Adalah RumahkuAlexis Sanchez telah mengucapkan terima kasih Barcelona menjelang pertandingan Arsenal melawan pakaian Camp Nou pada Selasa, tapi menegaskan dia bahagia di London utara. Pria asal Chili akan menghadapi mantan timnya untuk pertama kalinya di Liga Champions ketika sisi Luis Enrique mengambil Gunners di leg pertama 16 besar bentrokan mereka di Emirates. Alexis menghabiskan tiga musim dengan klub raksasa Catalan sebelum menandatangani untuk tim asuhan Arsene Wenger pada tahun 2014, di mana ia telah menjadi pemain penting dan dia mengaku menjadi benar-benar bahagia di London utara.

Dia menulis di Instagram-nya: "Saya ingin berterima kasih FCB, para dokter dan fisioterapis yang merawat saya selama saya tinggal di Barcelona dan terutama pemain dengan siapa saya berbagi momen indah.

"Tapi hidup harus terus berlanjut dan sekarang saya dengan Arsenal, rumah saya, keluarga saya dan saya sangat senang menjadi bagian dari Arsenal."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment