Friday, February 12, 2016

Agen Poker - Ze Roberto : Ini Akan Menjadi Tahun Terakhirku

Ze Roberto: This will be my last year
Ze Roberto

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Ze Roberto : Ini Akan Menjadi Tahun TerakhirkuMantan pemain internasional Brasil Ze Roberto telah mengungkapkan ia akan mengakhiri karirnya bermain setelah musim berakhir. Pemain berusia 41 tahun, yang telah tampil untuk Real Madrid, Bayern Munich, Bayer Leverkusen, Hamburg dan Santos, bergabung Palmeiras pada Desember 2014 sebelum menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun Oktober lalu. Ze Roberto kemudian membantu timnya mengklaim 2015 Copa do Brasil dan mengakui dia tergoda untuk pensiun pada saat itu, tetapi telah memutuskan untuk tinggal selama satu kampanye lagi.

"Saya tahu bahwa hidup kita adalah tentang pilihan dan tujuan. Mayoritas dicapai," katanya kepada UOL. "Tahun lalu, aku memutuskan untuk berhenti bermain saya akan berhenti sangat senang untuk semuanya.

"Tapi aku memutuskan untuk tinggal di tahun ini untuk tantangan saya ingin mengambil kesempatan ini untuk membuat satu hal yang jelas:. Itu akan menjadi tahun terakhir saya"


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment