Sunday, February 7, 2016

Agen Poker - Mourinho : Saya Akan Segera Kembali


Mourinho breaks silence: I will be back soon
Jose Mourinho

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Mourinho : Saya Akan Segera KembaliJose Mourinho mengatakan ia akan kembali ke sepakbola segera dalam wawancara pertamanya sejak dipecat oleh Chelsea. Mourinho hadir di imbang Borussia Dortmund dengan Hertha Berlin, Sabtu tapi telah membuat beberapa penampilan publik sejak meninggalkan Stamford Bridge pada bulan Desember. Dan dalam sebuah wawancara dengan GQ, mantan bos Blues mengatakan ia tidak akan "sepenuhnya senang" sampai dia kembali nya "habitat alami." Ketika ditanya apakah ia menikmati waktunya dengan, Mourinho mengatakan: "Tidak, saya tidak menikmatinya saya dapat memiliki semua yang saya suka pada saat yang sama.

"Saya dapat memiliki keluarga saya, saya dapat memiliki teman-teman saya, saya dapat memiliki kehidupan yang tenang saya, yang saya juga suka, dan saya dapat memiliki sepak bola saya ... saya bisa memiliki segalanya bersama-sama dan saya tidak perlu menyerah pada salah satu dari mereka .

"Untuk sepenuhnya senang saya perlu semuanya, jadi saya kembali ke sepak bola. Saya pikir itu habitat alami saya. Saya telah bekerja sejak aku bisa mengingat, dan sebagai manajer sejak tahun 2000. Saya berhenti ketika aku meninggalkan Chelsea pada tahun 2007, selama beberapa bulan, dan sekarang adalah kedua kalinya saya berhenti di 15 atau 16 tahun, sehingga tidak drama. Tapi yang pasti, aku akan segera kembali. "


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment