Saturday, February 27, 2016

Bandar Poker - Berahino Minta Maaf Kepada West Brom Dan Para Suporter

Berahino says sorry to West Brom and their supporters
Saido Berahino

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Berahino Minta Maaf Kepada West Brom Dan Para SuporterStriker West Brom Saido Berahino telah meminta maaf kepada klub dan pendukungnya untuk melakukan musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu membantah kepindahan ke Tottenham pada awal kampanye dan mengecam di media sosial, mengklaim ia tidak akan bermain untuk ketua Jeremy Perdamaian lagi. Berahino hanya mulai sembilan pertandingan Premier League musim ini setelah berjuang untuk kebugaran penuh, sementara ia juga dijatuhkan oleh bos Tony Pulis karena insiden yang dirahasiakan. Dia kemudian tetap diam selama jendela transfer Januari, ketika Newcastle United memiliki tawaran £ 21 juta ditolak oleh West Brom.

Tapi Berahino belum meminta maaf kepada kedua West Brom dan fans klub atas tindakannya, mengklaim hubungannya dengan Perdamaian dan Pulis selalu kuat. "Ini adalah sesuatu yang saya melihat kembali dan benar-benar menyesal," katanya kepada saluran Youtube klub ketika ditanya tentang ledakan melawan Perdamaian.

"Saya seharusnya tidak mengatakan itu. Kita semua membuat kesalahan dan saya mengangkat tangan saya dan mengatakan itu adalah kesalahan dari saya. "Saya hanya meminta maaf kepada semua fans di luar sana yang selalu mendukung saya dan juga klub yang selalu percaya pada saya.

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment