Sunday, February 21, 2016

Agen Poker - Mourinho : Saya Bisa Saja Kembali Ke Inter Milan


Mourinho: I could return to Inter

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Mourinho : Saya Bisa Saja Kembali Ke Inter MilanSetelah menghabiskan akhir pekan penangkapan dengan teman-teman lama di San Siro, Jose Mourinho mengaku bahwa dia bisa mengelola Inter lagi di masa depan. Pemain berusia 53 tahun menghadiri Nerazzurri Serie A bentrokan dengan Sampdoria pada Sabtu sebagai tamu Bedy Moratti, adik dari mantan presiden klub Massimo. Mourinho menghabiskan dua tahun bertugas klub sebelum meninggalkan tahun 2010 setelah memenangkan treble di akhir musim jawab.

Namun, ia saat ini keluar dari pekerjaan setelah dipecat oleh Chelsea pada bulan Desember dan telah sangat terkait dengan Manchester United, tapi dia bilang Inter adalah tujuan lain mungkin. Dia mengatakan: "Ini adalah seperti kembali ke rumah untuk keluarga Rasanya seperti sudah enam hari lebih dari enam tahun sejak aku sudah pergi.

"Hal terbesar tentang sepak bola, lebih penting daripada hasil atau kemenangan, adalah hubungan manusia dan persahabatan yang tetap. "Bisakah aku kembali [ke Inter] satu hari? Kenapa tidak. Saya kembali ke Chelsea, jadi mengapa tidak kembali ke Inter juga? Aku hanya ingin semuanya berjalan dengan baik untuk presiden saat ini dan Roberto Mancini di Inter. "


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment