Thursday, February 11, 2016

Bandar Poker - Xhaka : Itu Akan Sulit Untuk Menolak Tawaran Dari Man City

Xhaka: It would be hard to reject Manchester City
Granit Xhaka

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Xhaka : Itu Akan Sulit Untuk Menolak Tawaran Dari Man CityGelandang Borussia Monchengladbach Granit Xhaka mengaku dia akan merasa sulit untuk menolak pindah ke Manchester City. Pemain berusia 23 tahun telah dikaitkan dengan pindah dari Bundesliga dengan Arsenal dan Liverpool dikabarkan tertarik. Xhaka juga terkait dengan Bayern Munich pada bursa transfer musim dingin, dan Swiss internasional mempertahankan dia akan terbuka untuk meninggalkan Monchengladbach. "Saya hanya bisa berbicara untuk diri saya sendiri, tapi pada usia saya, saya tidak akan pernah pergi ke China, karena tidak ada uang di dunia," kata Xhaka Sport Bild.

"Perspektif olahraga dan segala sesuatu yang lain akan perlu untuk menjadi benar. Jujur, Anda ingin mengalami seperti getaran positif, kebersamaan seperti di sepak bola sering. Itu juga penting.

"Dan saya harus satu hari ingin membuat langkah berikutnya, itu juga harus menjadi perbaikan. Tapi benar, sulit untuk mengatakan tidak ketika Manchester City ingin Anda dan Anda bisa bermain di sana. Itu banyak saya harus mengakui. Tapi aku pasti bukan satu-satunya. "

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment