Thursday, February 11, 2016

Agen Poker - Saya Orang Belanda Dan Merasa Malu Dengan Diving Robben

'I'm Dutch and I'm ashamed' - Bochum coach slams Robben 'dive'
Arjen Robben

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Saya Orang Belanda Dan Merasa Malu Dengan Diving RobbenPelatih Bochum Gertjan Verbeek dituduh Arjen Robben menyelam setelah kemenangan 3-0 Bayern Munich atas timnya dan mengatakan dia "malu" dari rekan senegaranya. Jan Simunek diusir setelah divonis karena menjatuhkan Robben, dengan Thomas Muller hilang hukuman berikutnya sebagai sisi Pep Guardiola tetap kapal pesiar untuk kemenangan. Verbeek mengaku Simunek bermain bola dan mengakui kartu merah membuat tugas mengatasi juara Jerman di DFB-Pokal mengikat satu mustahil. "Bagi saya itu adalah menyelam," katanya kepada wartawan. "Bola dimainkan, ia mencari kakinya. Saya Belanda dan aku malu. Tapi kita tahu Robben seperti ini dari tim nasional.

"Ada kontak, tapi itu tidak busuk dan itu tidak ada kartu merah. Dan dengan 10 pemain Anda tidak bisa menang melawan Bayern."

Robben, bagaimanapun, berpendapat bahwa tidak ada debat yang bisa didapat atas keputusan penalti. "Dia adalah orang terakhir, itu pelanggaran jelas," kata pemain sayap. "Ini adalah aturan dan setelah pertandingan diputuskan."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment