Monday, February 22, 2016

Bandar Poker - Totti Keluar Dari Tim Roma Setelah Kritikan Spaletti

Totti left out of Roma squad after Spalletti criticism
Francesco Totti

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Totti Keluar Dari Tim Roma Setelah Kritikan SpalettiKapten Roma Francesco Totti telah dihilangkan dari skuad tim untuk Serie Minggu A melawan Palermo setelah mengkritik secara terbuka pelatih Luciano Spalletti. Totti, yang telah membuat hampir 700 penampilan untuk klub, menyarankan ia bisa meninggalkan Roma pada akhir kontraknya pada bulan Juni, mengklaim ia telah diperlakukan tidak hormat. Spalletti sebelumnya mengisyaratkan Totti bisa berada di tim Roma untuk pertandingan Palermo tetapi tampaknya berubah pikiran setelah ledakan yang berusia 39 tahun itu. "Saya tidak bisa tinggal di Roma seperti ini," kata Totti TG1.

"Ini menyakitkan untuk berada di bangku cadangan. Saya mengerti pada usia saya yang saya bermain kurang, tapi mengakhiri karir saya seperti ini adalah buruk bagi saya sebagai seorang pria dan apa yang telah saya diberikan untuk Roma. Saya menuntut lebih menghormati semua Saya baru dilakukan di sini. "

Laporan di Italia mengklaim Totti bergegas keluar setelah diberitahu oleh Spalletti bahwa dia tidak dalam skuad untuk pertandingan Palermo.

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment