Tuesday, February 2, 2016

Bandar Poker - Everton Resmi Mendatangkan Niasse

Official: Everton complete £13.5m Niasse swoop
Oumar Niasse

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Everton Resmi Mendatangkan NiasseEverton telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menyelesaikan penandatanganan Oumar Niasse untuk biaya sebesar £ 13,5 juta dari Lokomotiv Moskow. Pemain 25 tahun, yang memiliki 13 gol dan 10 assist musim ini, telah menandatangani kontrak empat-dan-a-setengah tahun di Goodison Park. Langkah ini terlambat untuk Niasse untuk fitur melawan Newcastle pada Rabu tetapi ia diharapkan akan memenuhi syarat untuk menghadapi Stoke City, Sabtu. "Ini hari besar bagi saya, mimpi besar untuk bermain di Liga Premier dan mimpi besar bermain untuk Everton," katanya kepada situs resmi klub.

"Everton adalah salah satu tim terbaik di Liga Premier dan Liga Premier adalah salah satu liga terbaik di dunia.

"Saya tahu Everton adalah salah satu klub besar di sini di Inggris dengan sejarah, para penggemar dan pemain hebat, jadi saya sangat bersemangat dan senang berada di sini." Saya mulai menonton Everton lebih sejak awal Oktober karena saya punya mendengar tentang minat mereka.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment