Sunday, February 21, 2016

Bandar Poker - Totti Berencana Untuk Tinggalkan Roma

Totti admits he is considering Roma exit
Francesco Totti

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Totti Berencana Untuk Tinggalkan RomaFrancesco Totti sedang mempertimbangkan masa Roma setelah mulai hanya dua pertandingan Serie A musim ini dan telah menyatakan: ". Saya menuntut lebih menghormati semua yang telah saya lakukan di sini" Totti telah membuat lebih dari 700 penampilan untuk klub Serie A dan kapten klub, namun telah dibatasi untuk peran pemain skuad, diilustrasikan oleh fakta ia datang dari bangku cadangan untuk tiga menit terakhir Liga Champions 2-0 timnya mengalahkan melawan real Madrid, Rabu. Pelatih Luciano Spalletti mengatakan dalam konferensi pers pra-pertandingan yang Totti bisa berada di tim Roma untuk laga Serie A melawan Palermo pada hari Minggu, tetapi ke depan 39 tahun tetap frustrasi prospek pertama timnya.

"Saya tidak bisa tinggal di Roma seperti ini," kata Totti TG1. "Saya masih merasa seperti seorang pemain yang secara fisik dalam kondisi yang baik dan saya ingin bermain.

"The [paha] cedera [yang dideritanya pada bulan September] adalah di belakang saya sekarang dan jika saya tidak bermain itu adalah murni ke keputusan taktis.

"Ini menyakitkan untuk berada di bangku cadangan. Saya mengerti pada usia saya yang saya bermain kurang, tapi mengakhiri karir saya seperti ini adalah buruk bagi saya sebagai seorang pria dan apa yang telah saya diberikan untuk Roma. Saya menuntut lebih menghormati semua Saya baru dilakukan di sini.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment