Tuesday, February 23, 2016

Bandar Poker - Klopp Sudah Membawa Kembali Keinginan Untuk Menang Di Liverpool

Klopp has brought back hunger and desire at Liverpool - Clyne
Jurgen Klopp

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Klopp Sudah Membawa Kembali Keinginan Untuk Menang Di Liverpool - Bek Liverpool Nathaniel Clyne percaya Jurgen Klopp telah dipulihkan "lapar dan keinginan" ke Anfield. Clyne akan mengambil bagian dalam final besar pertama ketika Liverpool menghadapi Manchester City dalam penentuan Piala Liga, Minggu. Ini akan menjadi kesempatan bagi Klopp untuk memenangkan sepotong pertamanya perak sebagai bos Liverpool sejak mengambil alih pada bulan Oktober, dan Clyne memuji dampak dari manajer Jerman. "Semua orang berdengung tentang final piala dan, bagi saya, itu besar pertama final Piala saya jadi semua teman-teman dan keluarga yang datang dan itu sangat menarik untuk seluruh klub," Clyne kepada The Mirror.

"Saya pikir hal terbesar Anda perhatikan dengan manajer adalah kelaparan dan keinginan untuk memenangkan bola kembali. "Pemain tengah, pembela dan penuh punggung seperti saya harus bekerja sangat keras. Ia telah menjadi sulit tetapi itu juga telah melunasi.

"Ini adalah sesuatu yang saya digunakan untuk dengan manajer sebelumnya, saya digunakan untuk menekan tinggi lapangan dan itu tidak ada masalah. Saya fit dan saya masih muda.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment