Friday, February 5, 2016

Bandar Poker - Ronaldinho : Saya Akan Bantu Neymar Jika Dia Ingin ke Madrid

Ronaldinho: I would support Neymar if he wanted Real Madrid move
Neymar

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Ronaldinho : Saya Akan Bantu Neymar Jika Dia Ingin ke MadridRonaldinho yakin Neymar harus mengikuti hatinya dalam memutuskan di mana masa depannya terletak. Pemain asal Brasil ini mengatakan dia tidak bisa melihat Neymar meninggalkan Barcelona untuk Real Madrid, namun telah mengubah nadanya sedikit, mengatakan itu adalah sebuah kemungkinan jika 23 tahun memutuskan bahwa langkah tersebut akan menjadi yang terbaik baginya. Ronaldinho menghabiskan lima tahun di Barcelona tahun 2003-2008, memenangkan dua gelar La Liga dan Liga Champions, dalam periode di mana ia juga mengklaim Ballon d'Or, tetapi mengatakan dia tidak akan iri rekan senegaranya pindah ke rival sengit Madrid jika itulah yang ia inginkan.

"Neymar ke Madrid? Saya ingin dia bahagia, dia seorang teman," kata Ronaldinho Cadena Ser. "Saya akan senang dia untuk melanjutkan di [Barcelona] dan terus membuat sejarah, tapi aku tidak akan menyarankan dia untuk tinggal atau pergi, dia hanya harus mengikuti hatinya.

"Dalam kebahagiaan ada saran, karena apa yang baik untuk satu tidak selalu baik untuk yang lain." Camp Nou favorit penuh pujian untuk Lionel Messi, dan bercanda bahwa ia tidak mungkin telah membuat tim terbaik XI telah ia bermain di sana bersama Messi, Neymar dan Luis Suarez.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment