Sunday, February 28, 2016

Bandar Poker - Cech Ingin Menjadi Manager Setelah Pensiun Dari Arsenal

Cech reveals ambition to become a manager after Arsenal career finishes
Petr Cech

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Cech Ingin Menjadi Manager Setelah Pensiun Dari ArsenalKiper Arsenal Petr Cech mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi seorang manajer setelah karirnya bermain selesai. Pemain berusia 33 tahun telah memenangkan empat gelar liga serta Liga Champions selama 11 musim di Chelsea, dan sekarang ia adalah bagian dari tim asuhan Arsene Wenger yang bertujuan untuk mengakhiri mereka menunggu 12 tahun untuk gelar Premier League. Cech menegaskan dia tidak memiliki rencana untuk pensiun dan menunjukkan dia bisa tetap di Arsenal selama tiga musim. "Saya ingin menjadi seorang manajer, untuk mengatur segalanya dalam pelatihan, melihat apakah filosofi saya bisa bekerja dan memberikannya kepada tim," kata Cech Canal +.

"Aku tahu aku bisa menjadi pelatih kiper, saya merasa saya lebih cocok untuk menjadi seorang manajer.

"Saya berharap saya masih memiliki tiga tahun lagi tampil di level tertinggi, sesuatu yang saya benar-benar menikmati melakukan."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment