Friday, February 26, 2016

Bandar Poker - Scholes Adalah Gelandang Terbaik Inggris Selain Lampard & Gerrard

'Scholes was England's best midfielder ahead of Lampard & Gerrard'
Deco & Scholes

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Scholes Adalah Gelandang Terbaik Inggris Selain Lampard & GerrardMantan gelandang Chelsea Deco percaya Paul Scholes adalah gelandang Inggris terbaik di Liga Premier. Deco bermain bersama Frank Lampard untuk dua musim di Stamford Bridge, sementara ia juga menghadapi Steven Gerrard di pertandingan melawan Liverpool dan Inggris. Tapi mantan pemain internasional Portugal percaya mantan gelandang Manchester United itu lebih baik dari keduanya Lampard dan Gerrard. "Saya bermain dengan dan melawan begitu banyak pemain fantastis di lini tengah seperti Gerrard," kata Deco Squawka. "Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan Lampard bersama di Chelsea.

Saya pikir, karena dia adalah tipe pemain yang berbeda untuk semua jenis lain dari gelandang Inggris, Paul Scholes adalah pemain terbaik yang saya lihat bermain untuk gelandang Inggris dan salah satu pemain terbaik di dunia.

"Saya pikir saat ini ada beberapa pemain hebat seperti itu. "Pada Madrid, Modric. Iniesta masih bermain. Xavi. Dalam generasi saya, Paul Scholes adalah pemain seperti itu. Ada tidak begitu banyak pemain dengan gaya ini karena saya pikir sebagian besar pemain box-to-box, bukan tentang mengendalikan permainan, menjaga keseimbangan tim. "

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment