Thursday, February 18, 2016

Bandar Poker - Van Persie Frustasi Dengan Situasi Di Fenerbahce

Van Persie frustrated with Fenerbahce situation
Robin Van Persie

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Van Persie Frustasi Dengan Situasi Di FenerbahceRobin van Persie telah menyuarakan frustrasi dengan situasinya di Fenerbahce saat ia terus berjuang untuk hidup sesuai dengan harapan yang tinggi di sisi Istanbul. Belanda internasional bergabung Fener dari Manchester United pada awal musim ini, namun belum memenangkan pelatih kepala Vitor Pereira. Van Persie telah membuat hanya 11 dimulai di liga dan meskipun ia mulai dalam kemenangan Liga Europa 2-0 atas Lokomotiv Moskow pada hari Selasa, ia digantikan oleh Fernandao di menit ke-77.

Pemain berusia 32 tahun kini telah mengakui ia tidak senang dengan kurangnya iman yang ditunjukkan pada dia dan dia putus asa untuk mendapatkan waktu bermain lebih saat ia melihat untuk berkontribusi lebih banyak untuk tim.

"Fenerbahce membayar biaya transfer besar bagi saya jadi saya ingin membantu tim," Van Persie kepada Fanatik. "Tapi aku tidak bisa berkontribusi sebanyak yang saya inginkan ketika saya diambil dari setiap pertandingan. Saya tidak bisa efisien seperti ini. "Kami harus menemukan solusi untuk situasi ini."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment