Sunday, February 14, 2016

Agen Poker - Van Gaal Percaya Schweinsteiger Akan Segera Bangkit

Van Gaal confident Schweinsteiger will get back to his best
Add caption

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Van Gaal Percaya Schweinsteiger Akan Segera BangkitManajer Manchester United Louis van Gaal yakin Bastian Schweinsteiger akan kembali ke performa terbaiknya lebih awal daripada kemudian. Kapten Jerman bergabung dengan United dari Bayern Munich di awal musim, tetapi telah mampu membuat banyak dampak di Old Trafford sejauh ini. Schweinsteiger tidak tampil sejak kemenangan Piala FA atas Sheffield United pada 9 Januari karena cedera, namun Van Gaal bersikeras gelandang tidak harus dihapuskan dulu. "Bastian telah beruntung karena ia mengalami cedera pada saat itu ia bermain dengan sangat baik, dia membaik," Van Gaal kepada situs Inggris resmi.

"Namun, selama Desember saya mengatakan bahwa saya mengharapkan lebih dan dia sangat kecewa aku mengatakan itu, tapi saya pikir saya dapat mengatakan bahwa karena harapan saya adalah lebih tinggi. "Manchester United membelikannya meskipun dia sekarang 31, jadi saya harus meyakinkan dewan untuk membelinya, karena dia pemain yang sangat bagus dan dia selalu memberikan tim yang lebih seimbang.

"Dia bermain sangat baik melawan Wolfsburg dan kemudian mulai mencapai tingkat ia menunjukkan di Munich - saya pikir dia bisa kembali ke sana."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment