Saturday, February 20, 2016

Bandar Bola - Neymar : Saya Sering Mengikuti Perkembangan Mourinho

Neymar: I've been following Mourinho's path for some time
Neymar

Bandar Poker Online


Bandar Bola, Neymar : Saya Sering Mengikuti Perkembangan MourinhoBintang Barcelona Neymar telah mengungkapkan kekagumannya Jose Mourinho dan pelatih Bayern Munich Pep Guardiola. Mourinho telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United setelah keberangkatannya dari Chelsea, dengan Louis van Gaal di bawah tekanan setelah kekalahan ke Sunderland dan Midtjylland. Neymar juga dilaporkan telah ditargetkan oleh Red Devils, dengan arus Barcelona kontraknya akan berakhir pada bulan Juni 2018 dan negosiasi perpanjangan saat melanjutkan. Guardiola, sementara itu, akan di Premier League musim depan setelah mengkonfirmasi kepindahannya dari Bayern Munich ke Manchester City musim panas ini dan Neymar mengatakan ia mengambil minat besar di kedua karir mereka.

"Saya mengagumi mereka berdua, saya sudah mengikuti kedua jalur mereka untuk beberapa waktu," katanya kepada A Bola.

"Tapi pelatih saya adalah Luis Enrique dan saya membela Barcelona." Mourinho baru-baru ini mengakui bahwa ia tidak yakin di mana klub berikutnya akan mengklaim dia tidak mencari klub tapi "klub mencari saya".


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment