Sunday, February 7, 2016

Bandar Poker - Laporte : Saya Akan Menolak Untuk Pindah Ke Barcelona

Laporte: I would refuse move to Barcelona
Aymeric Laporte

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Laporte : Saya Akan Menolak Untuk Pindah Ke BarcelonaBilbao bek Athletic Aymeric Laporte mengatakan ia akan menolak tawaran untuk bergabung dengan para pemimpin La Liga Barcelona. Laporte melakukan debut untuk Athletic sebagai berusia 18 tahun pada tahun 2012 dan telah terus-menerus dikaitkan jauh dari San Mames sejak mendirikan sendiri di tim pertama di 2013-14. Manchester United dan Barca adalah salah satu klub dikabarkan pelacakan 21 tahun. Namun, Laporte, bisa bermain di bek tengah dan bek, mengklaim bahwa ia tidak memiliki kepentingan dalam sebuah langkah ke Camp Nou dan berharap untuk tetap di Bilbao di masa mendatang.

"[Barca] adalah salah satu klub terbaik di dunia, tapi saya akan menolak mereka Mereka belum menghubungi saya belum;. Tidak musim ini atau yang terakhir," kata bek Telefoot. "Saya punya cara untuk pergi, bermain melalui tahun ini di sini di Bilbao."

Laporte belum membuat penampilan senior internasional untuk Perancis tapi berharap penampilannya menangkap mata Didier Deschamps sebagai pelatih tim nasional mempersiapkan untuk nama skuadnya untuk Piala Eropa di kandang pada bulan Juni dan Juli.

"Hanya ada satu hal yang penting bagi saya. Tim Prancis Tujuan saya adalah untuk bermain di Euro 2016 dengan Perancis."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment