Saturday, February 27, 2016

Agen Poker - Wiilian : Saya Kerja Keras Untuk Sempurnakan Penyelesaian Di Depan Gawang

Willian: I'm working hard to perfect my finishing
Willian

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Wiilian : Saya Kerja Keras Untuk Penyelesaian Di Depan GawangChelsea penyerang Willian percaya bahwa dia menunjukkan manfaat dari waktu tambahan ia telah menghabiskan di lapangan pelatihan musim ini. Brasil telah Chelsea menonjol pemain dalam kampanye di bawah-par, dengan juara tahun lalu duduk-12 di Liga Premier setelah awal bencana untuk mempertahankan gelar mereka. Willian telah menyumbang 10 gol di semua kompetisi, termasuk lima di Liga Champions saja, tetapi menegaskan wujudnya tidak kebetulan. "Saya telah bekerja keras untuk mendapatkan diriku ke posisi yang lebih berbahaya dan setelah pelatihan saya tinggal di belakang untuk berlatih menyelesaikan saya," katanya kepada situs resmi klub.

"Sejauh musim ini telah berjalan dengan baik bagi saya di daerah itu. Saya merasa sangat senang karena di Liga Premier itu tidak mudah untuk mencetak gol. "Seperti halnya itu, dalam pelatihan kami sudah melakukan sedikit lebih banyak pekerjaan di persimpangan, finishing dan masuk ke kotak, yang membantu dengan keyakinan akan menjadi pertandingan.

"Ini sangat penting untuk dapat mencetak berbagai jenis tujuan:. Di luar kotak, di dalam kotak, tendangan bebas Diego Costa melakukan fantastis baik pada saat ini, Pedro dan Eden Hazard telah mencetak gol di beberapa minggu terakhir juga, jadi itu bagus untuk seluruh tim.

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment